Breaking News:

30 Maret Nikita Mirzani Keluar dari Penjara

Iya rencananya seperti itu, dia akan keluar. Nikita kan udah 3 bulan di dalam, Nikita sih biasa saja nyantai, ujar Rini, tante Nikita Mirzani

Editor: Andy Pribadi
Kompas.com
Nikita Mirzani. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Aktris kontroversial Nikita Mirzani sesuai rencana akan keluar dari tahanan rutan Pondok Bambu pada 30 Maret. Hal tersebut dibenarkan Rini, tante Nikita Mirzani.

"Iya rencananya seperti itu, dia akan keluar. Nikita kan udah 3 bulan di dalam, Nikita sih biasa saja nyantai," ujar Rini saat dihubungi, Jumat (20/3)

Menurut Rini yang membuat Nikita sedih harus terpisah dengan bayinya. Apalagi setiap pagi sang bayi dibawa ke penjara untuk disusui.

"Sedihnya bayinya setiap jam 7 pagi mesti dibawa buat disusuin," katanya.

Sebagai ibu, meski di dalam penjara Nikita tak lupa untuk menanyakan perkembangan sang anak. "Pasti yang ditanya tentang Azka, sekarang udah bisa apa, bisa tengkurep dan pinter ngoceh. Pasti anak deh yang ditanyain," katanya.

Rini menjelaskan selama di dalam penjara Nikita banyak waktu merenung dan berharap ada perubahan sikap nantinya saat keluar. Tetapi kalau dari fisik belum sama sekali ada perubahan masih biasa saja.

"Penampilannya masih biasa saja, secara fisik juga enggak ada perubahan sih, cuma kalo timbangan ga tau deh," tutur Rini. (Wahyu Tri Laksono)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved