Komunitas Rambut Nanas Ikuti Jejak Ki Kusumo

Sekelompok anak muda membentuk wadah Komunitas Rambut Nanas sebagai bentuk simpati terhadap Ki Kusumo.

Komunitas Rambut Nanas Ikuti Jejak Ki Kusumo
Wartakotalive/Ign Agung Nugroho
Ki Kusumo dan Komunitas rambut nanas 

WARTA KOTA, JAKARTA - Model rambut Nanas Ki Kusumo rupanya telah menghipnotis kalangan anak muda. Bahkan, sekelompok anak muda itu membentuk wadah dengan sebutan Komunitas Rambut Nanas (KRS).

Bagaimana ceritanya? baru-baru ini buntut kisruh Ki Kusumo dengan pesulap Demian Aditya mengundang simpati puluhan anak muda dari berbagai daerah. Mereka, bahkan rela mencukur rambutnya, mirip rambut Ki Kusumo.

Sebagai bukti bahwa anak-anak muda itu menjadi penggemar rambut nanas, baru-baru ini, puluhan pemuda dari Bekasi Timur, Cikarang, Indramayu dan Karawang mendatangi kediaman Ki Kusumo di Bekasi.

"Kami awalnya simpati dan memberikan dukungan pada Ki Kusumo ketika ribut dengan Demian," ujar Yusuf, pemuda asal Bekasi Timur.

Dari bentuk solidaritas itu, dirinya justru menyukai rambut model nanas milik Ki Kusumo. "Akhirnya saya mencukur rambut seperti ini (model nanas)," lanjut Yusup.

Yusuf akhirnya berinisiatif membentuk komunitas rambut nanas di jejaring sosial. Sambutannya luar biasa. "Setelah komunikasi, akhirnya terbentuk komunitas rambut nanas. Dan hari ini, kita sepakat mendatangi kediaman Ki Kusumo," kata Yusuf.

Soal rambut nanas yang diikuti banyak anak muda di daerah, Ki Kusumo sempat kaget. Terlebih setelah ratusan pemuda yang mengaku ngefans dirinya itu menyambangi rumahnya.

"Ternyata sesuatu yang di dapat dari mimpi itu kini berbuah manis. Dibalik musibah ada hilmahnya," ujar Ki Kusumo.

Pria yang juga dikenal sebagai paranormal ini tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. "Kalau ditanya perasaan ya menyenangkan sekali," kata pemain film The Police Movie ini berharap, trend rambut nanas bisa bertahan sepanjang tahun 2015.

"Semoga bisa bertahan, dan nantinya saya bisa menciptakan tren rambut baru untuk tahun-tahun berikutnya," ujarnya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved