Ahok Vs DPRD DKI

Wakil Ketua DPRD DKI: Ahok Ge Er

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, panitia hak angket belum berencana panggil Ahok.

Wakil Ketua DPRD DKI: Ahok Ge Er
Kompas.com/Warta Kota/Angga BN
Mohammad Taufik dan Ahok 

WARTA KOTA, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, panitia hak angket belum ada rencana melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

Karena itu, ia mengaku heran dengan pernyataan Ahok (sapaan Basuki), yang menyatakan siap apabila dipanggil oleh panitia hak angket.

"Ah, itu GR (gede rasa) aja. Undangan belum dikirim kok. Itu GR," ujar Taufik saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Senin (16/3/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi juga menyampaikan hal serupa.

Ia mengatakan, kemungkinan besar panitia hak angket tidak akan memanggil Ahok. "TAPD (tim anggaran pemerintah daerah)-nya aja cukup," ujar Pras.

Sebagai informasi, beberapa hari lalu, Ahok sempat menyatakan bersedia dipanggil oleh panitia hak angket DPRD DKI Jakarta.

Menurut Ahok, pemanggilannya akan semakin memperjelas permasalahan anggaran yang diperdebatkan antara eksekutif dan legislatif selama ini.

Pernyataan Ahok itu menjawab harapan Ketua Tim Angket Muhammad "Ongen" Sangaji yang menyatakan akan meminta keterangan Gubernur DKI Jakarta itu. Ongen berharap Ahok bersedia datang.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved