Konser Boyzone

Tiket Presale Konser Boyzone di Jakarta Ludes Terjual

Padahal, konser Boyzone sendiri baru akan diselenggarakan pada 22 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Tiket Presale Konser Boyzone di Jakarta Ludes Terjual
bouex.com
Personel Boyzone. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Penggemar Boyzone di Indonesia rupanya begitu antusias ketika boy band asal Irlandia bakal konser di Jakarta. Hal itu terbukti dari ludesnya tiket presale yang jual pihak promotor sejak 7 Maret kemarin.

Padahal, konser Boyzone sendiri baru akan diselenggarakan pada 22 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Pihak Promotor dari Full Color Entertainment dn Hype mengakui jika tiket presale yang dijual secara online tersebut telah ludes terjual.

"Senang sekali melihat animo fans Boyzone di Indonesia Mengesankan. Sekarang kita jual tiket harga normal," ujar Managing Director Full Color Entertainment, David Amanda melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com.

Konser yang bertajuk 'Boyzone: Back Again No Matter What', itu siap menghibur masyarakat Indonesia dengan boyband yang terbentuk sejak 1993.

Meski sempat vakum pada tahun 2000 silam, namun, boyband yang terdiri dari Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch itu siap memberikan penampilan terbaik dihadapan para penggemarnya di Indonesia.

Setelah vakum yang cukup lama, akhirnya pada tahun 2008, personel Boyzone kembali bangkit dan menggelar konser yang bertajuk 'Matter What Tour', serta konser-konser lainnya.

Bahkan, untuk merayakan 20 tahun berkarir dibelantika musik, pada bulan November 2014 kemarin, mereka mengeluarkan album 'Dubli to Detroit' yang berisi beberapa lagu klasik andalan mereka.

Sejumlah lagu hits seperti 'You Can't Hurry Love', 'This Old Heart of Mine', 'What Becomes of The Brokenhearted', dan 'Just My Imagination', rencananya juga akan mereka bawakan pada konsernya di Jakarta 22 Mei mendatang. (Achmad Rafiq)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved