Persija Jakarta

Lawan Arema Jadi Laga Krusial Persija

Jadi pemain Persija harus tampil dengan daya juang dan semangat tinggi, kata Richard

Lawan Arema Jadi Laga Krusial Persija
Kompas.com
The Jakmania, suporter Persija. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto mengatakan, laga Persija Jakarta di laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2015 melawan Arema pada 4 April 2015 merupakan pertandingan krusial.

"Jika di laga perdana bisa dapat hasil maksimal akan mengangkat motivasi pemain. Jadi pemain Persija harus tampil dengan daya juang dan semangat tinggi," kata Richard kepada Super Ball, Minggu (15/3).

Richard menambahkan, pihaknya berharap Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa menorehkan hasil yang positip saat meladeni Arema. "Mudah-mudahan, Persija bisa dapat hasil maksimal. Minimal bisa dapat hasil imbang, syukur-syukur bisa menang," imbuh Richard.

Menurut Richard, sebagai tuan rumah, Arema pasti sulit dikalahkan. Apalagi Singo Edan, julukan Arema, diiisi pemain-pemain bagus. " Skuad Arema tidak terlalu banyak perubahan. Berbeda dengan Persija yang mengalami mengalami perubahan pemain. Arema mencatatkan hasil positip di pra musim. Sedangkan Persija baru saja kalah di laga ujicoba terakhir," tegas Richard.(Get)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved