Persija Jakarta

Laga Perdana Persija, The Jakmania Kirim 1.000 Suporter ke Malang

Bagi suporter yang mau mendaftar silakan ke sekretariat Persija di Stadion Soemantri Brojonegoro di Kuningan, Jakarta Selatan.

Laga Perdana Persija, The Jakmania Kirim 1.000 Suporter ke Malang
Kompas.com
Suporter Persija, The Jakmania. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto mengatakan, akan 'kirim' 1.000 supoter ke Malang untuk mendukung pertandingan Persija Jakarta di laga perdana melawan Arema pada 4 April 2015.

"Kami sedang melakukan persiapan untuk mendukung pertandingan Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang. Rencananya kami akan menyewa bus untuk membawa sekitar 1.000 suporter," kata Richard kepada Super Ball, Minggu (15/3).

Seluruh suporter Macan Kemayoran itu rencananya akan dibawa dengan sebanyak lima bus besar. "Rencananya akan diberangkatkan pada 2 April 2015 malam. Setiap orang akan dikenakan biaya Rp 325.000 (member) dan Rp 350.000 (non member)," ucap Richard.

Biaya itu sudah termasuk biaya pulang-pergi plus tiket menonton pertandingan Arema vs Persija. "Bagi suporter yang mau mendaftar silakan ke sekretariat Persija di Stadion Soemantri Brojonegoro di Kuningan, Jakarta Selatan. Kami menerima pendaftaran tiap Selasa dan Jumat sampai pukul 21.00," tutur Richard.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ucap Richard, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, mulai dari Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat, dan Polda Jawa Timur.

"Koordinasi dengan polisi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami ingin selama perjalanan pergi dan pulang berjalan lancar. Jangan sampai terjadi hal-hal di luar perkiraan," terang Richard.

Richard juga meminta kepada seluruh The Jakmania untuk menjaga keamanan dan ketertiban. "Untuk The Jakmania yang tidak bisa berangkat bersama-sama silahkan menggunakan kereta api atau mobil pribadi, tetapi mari sama-sama menjaga ketertiban. Kami tidak ingin pertandingan pertama Persija terganggu. Kami ingin semuanya berjalan lancar," jelas Richard. (Get)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved