Breaking News:

Liga Indonesia

Persita Masih Mencari Striker

Jelang kompetisi Divisi Utama 2015, Persita Tangerang sedang mencari tambahan penyerang lokal.

persita-fc.com
Skuat Persita saat berlatih. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Jelang kompetisi Divisi Utama 2015, Persita Tangerang sedang mencari tambahan penyerang lokal.

Selain soal ujicoba, Persita juga sedang mencari satu penyerang lokal tambahan.

"Saat ini kami sudah diisi 26 pemain. Rencananya akan menambah penyerang lokal. Kemarin ada agen yang menawarkan seorang striker, kalau nggak salah dari Jawa Tengah. Saya lupa nama dan klubnya. Tetapi infonya, pemain itu akan datang minggu depan untuk diseleksi," kata asisten pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra kepada Super Ball, Jumat (13/3).

Kebutuhan penambahan penyerang itu sebagai hasil dari evaluasi tim. Persita membutuhkan sosok striker haus gol. Sehingga tidak mencapai hasil kurang maksimal, seperti menang tipis 1-0 pada laga ujicoba kontra Persikad Purwakarta, Jumat (5/3) sore di Stadion Purnawarman.

Gol semata wayang itu dicetak oleh pemain belakang, Maman Abdurahman. "Itu menandakan kami masih kurang tajam di lini depan, maka dibutuhkan penyerang yang haus gol yang bisa banyak berkontribusi besar buat tim," jelas Wiganda.

Saat ini Persita memiliki penyerang, seperti Riski Novriansyah, Aldi Al Achya, dan Henry Rivaldi.

"Idealnya kami memiliki empat striker dengan kemampuan merata, yang ada sekarang kami baru punya dua striker. Satu striker lagi masih muda, Henry tapi dia punya potensi untuk berkembang meski masih butuh waktu. Kami butuh striker yang matang dan siap tempur," papar Wiganda. (Get)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved