Kecelakaan Lalu Lintas

BREAKING NEWS: Biker Tewas Terlindas Kontainer di Jalan Lodan

Gak taunya ada bapak-bapak udah kegeletak aja di depan warung saya persis. Darahnya banyak ngucur, jelas Yuni

Editor: Andy Pribadi

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Seorang pengendara motor bernopol B3542TNP tewas terlindas roda belakang bagian kanan kontainer bernopol B9562UQA, di Jalan Lodan, Pademangan, Jakarta Utara, sekitar 08.45 WIB, Jumat (13/3).

Menurut saksi mata, Yuni (22), korban tewas seketika tepat di depan warungnya. "Saya lagi jaga warung saya. tiba-tiba saya denger decitan ban sama suara motor jatuh. Kenceng suaranya. Gak taunya ada bapak-bapak udah kegeletak aja di depan warung saya persis. Darahnya banyak ngucur," jelas Yuni si penjaga warung sembako.

Menurut Yuni, dirinya pun sempat berteriak histeris lantaran melihat pria tersebut sempat terlindas bang kontainer bagian belakang. "Ya saya ngeri pak ngelihatnya," katanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Jakarta Utara, AKBP Dharmanto, mengatakan korban diketahui bernama Andi Setiawan (48), warga Pisangan Lama 111, RT 05/ 11, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Diketahui korban berprofesi sebagai Karyawan swasta.

Diketahui, lokasi kejadi tepat di depan Gudang Kayu PD Prima. Kecelakaan itu terjadi, pada saat Andi melaju dari arah Ancol menuju Pluit.

Andi diketahui hendak menyalip dari sebelah kanan jalan. Diduga pengendara motor ini tak konsentrasi mengendarai, motor Andi terpeleset dan jatuh ke kanan.

"Sedangkan pengendara jatuh ke bagian kiri, akhirnya, kontainer yang saat itu masih dalam keadaan melaju langsung terlindas roda belakang bagian kanan. Akibatnya, kepala korban pun pecah dan meninggal dunia di tempat," tutupnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved