Korupsi APBD DKI

Saefullah Siap Hadapi DPRD DKI

Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi DPRD.

Saefullah Siap Hadapi DPRD DKI
Wartakotalive.com/Adi Suhendi
Sekda DKI Jakarta Saefullah 

WARTA KOTA, PALMERAH—Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Panitia Angket DPRD DKI Jakarta, Kamis (12/3/2015).

"Tidak ada persiapan, biasa saja," ucap Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta.

Ia akan menghadapi panitia angket dan akan menjelaskan apa yang perlu dijelaskan terkait dokumen APBD DKI Tahun Anggaran 2015 yang diserahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"(Saya siapkan berkas) yang perlu dibawa nanti, tapi persiapan khusus tidak ada, biasa-biasa saja," ungkapnya.

Sebelumnya panitia angket sudah mengambil keterangan dari tim konsultan sistem e budgeting yang ditunjuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sebelumnya pun dijadwalkan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dijadwalkan diambil keterangannya sore kemarin, Rabu (11/3/2015) tetapi batal.

Pemanggilan Sekda DKI akan menggali informasi terkait dokumen APBD yang diserahkan Ahok apakah betul hasil pembahasan dengan DPRD atau bukan. Sekda dalam pembahasan APBD bertindak sebagai Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved