Temuan Mayat

Pria Membusuk di Tol Jagorawi

Ditemukan tadi pagi, kondisinya sudah membusuk dan sulit dikenali, ujar Kapolsek Gunung Putri, Kompol Dicky Irawan.

Pria Membusuk di Tol Jagorawi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BOGOR - Sesosok pria yang tubuhnya sudah membusuk ditemukan di jalan Tol Jagorawi KM 22.400, Kempung Cikuda, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Senin (9/3).

"Ditemukan tadi pagi, kondisinya sudah membusuk dan sulit dikenali," ujar Kapolsek Gunung Putri, Kompol Dicky Irawan.

Kapolsek menjelaskan, mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tidak melintas di sekitar lokasi. Saat ditemukan, posisi tubuh korban tertelungkup dan sudah mengeluarkan bau busuk.

"Korban ditemukan di semak-semak, di pinggir tol yang dibatasi pagar tidak terlalu tinggi. Jadi saat itu, warga yang melintas melihat ada mayat pria tergeletak di semak-semak itu," katanya.

Dari hasil identifikasi sementara, korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahunan meninggal di lokasi sejak 6-7 hari lalu.

"Itu terlihat dari kondisi tubuh korban yang sudah membusuk. Wajahnya juga sudah tidak bisa dikenali, karena sebagian sudah menjadi tengkorak. Bahkan rambutnya juga sudah terlepas," ujarnya.

Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja panjang warna hitam dan jeans hitam serta sepatu yang juga warga hitam."Tidak ditemukan identitas. Barang-barang korban juga tidak ada di lokasi. Korban menggunakan cincin warna perak di jari manisnya," katanya.

Untuk mengetahui penyebab kematian, korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk di autopsi.

"Bagi warga yang kehilangan sanak saudara seperti ciri-ciri yang disebutkan, bisa menghubungi Polsek Gunungputri atau mengecek ke RS Polri Kramatjati," ujar Dicky.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved