Olahraga Serentak di 82 Negara, Herbalife Pecahkan Rekor Dunia

Herbalife berhasil memecahkan rekor Guinness World Records untuk Olahraga Intensitas Tinggi yang serentak dillakukan dalam 24 jam.

Olahraga Serentak di 82 Negara, Herbalife Pecahkan Rekor Dunia
Warta Kota/Dody Hasanuddin
Herbalife memecahkan rekor Guinness World Records untuk Olahraga Intensitas Tinggi yang serentak dillakukan dalam 24 jam dan diikuti 28.575 orang di 82 negara di dunia. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Herbalife berhasil memecahkan rekor Guinness World Records untuk Olahraga Intensitas Tinggi yang serentak dillakukan dalam 24 jam.

Rekor itu berhasil dipecahkan karena pesertanya mencapai 28.575 orang. Jumlah peserta itu dari 82 negara di dunia dan di Indonesia dari 23 kota.

Di India lebih dari 40 kota berpartisipasi. Kota-kota lain di kawasan Asia di antaranya Phnom Penh, Kamboja. Malaysia 19 kota, dengan Kuala Lumpur 1.000 peserta, Hong Kong, China, dan Korea Selatan. Seoul ada 1.000 orang,

Sementara di negara lain seperti Rusia, Italia, Norwegia, Turki dan Romania masing-masing diikuti 1,000 peserta.

Di Amerika Utara, lebih dari 150 lokasi akan menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama, dengan kegiatan terbesar di Los Angeles, Chicago, New York, El Paso, dan Miami.

Di Puerto Rico, terdapat enam grup yang telah mendaftar serta di Meksiko terdapat lebih dari 20 kota yang berpartisipasi untuk kegiatan ini.

Pusat dari kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Pusat Herbalife LA Live di pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat dengan 3.000 peserta. Olahraga itu dipimpin langsung oleh Direktur Pendidikan Kebugaran Herbalife, Samantha Clayton.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan ulang tahun Herbalife ke 35. Olahraga bersama digelar pada Sabtu (7/3/2015) pukul 09.00 waktu setempat masing-masing negara dimulai dari Auckland, Selandia Baru. Kami bangga karena Indonesia menjadi bagian dalam upaya pemecahan rekor ini," kata Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi, Senin (9/3/2015).

Dikatakan Andam Dewi, dengan adanya pemecahan rekor itu maka masyarakat Indonesia sadar akan pentingnya pola hidup sehat.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk menggalang dana secara global bagi Herbalife Family Foundation dan program Casa Herbalife yang telah mendukung dan mendanai lebih dari 100 program kesehatan dan gizi di seluruh dunia untuk anak-anak membutuhkan di daerah yang kurang terlayani di seluruh dunia.

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved