Breaking News:

Liga Inggris

Invasi Suporter Aston Villa Malah Berbuah Sanksi

Sangat menakutkan. Ban kapten saya hilang, begitu pula sepatu kiri saya diambil (suporter), kata Delph

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/dailymail
Suporter Aston Villa menyerbu ke dalam lapangan usai timnya mengalahkan West Bromwich Albion 2-0 di Piala FA, Sabtu (7/3). Terlihat petugas berusaha menghalau suporter. 

WARTA KOTA, BIRMINGHAM - Kemenangan 2-0 Aston Villa atas West Bromwich Albion pada perempat final Piala FA di Stadion Villa Park, Minggu (8/3), kemungkinan berbuah sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA.

Pasalnya, usai pertandingan ratusan suporter “menginvasi” lapangan. Mereka menyerbu masuk untuk meluapkan kegembiraan. Salah seorang asisten wasit bahkan sampai melakukan sprint atau lari cepat hingga ke lorong kamar ganti.

Selain itu, mereka juga melucuti kostum serta sepatu yang dikenakan Scott Sinclair dan kawan kawan. Fabian Delph, pencetak gol pembuka Villa di menit ke-51, kembali ke kamar ganti dengan kondisi compang-camping. Gelandang berusia 25 tahun itu mengaku “babak belur” akibat diserbu suporternya sendiri.

“Sangat menakutkan. Ban kapten saya hilang, begitu pula sepatu kiri saya diambil (suporter),” kata Delph dilansir AFP.

Menurut rencana, Senin (9/3) waktu setempat FA berencana menginvestigasi kejadian tersebut dan mengambil sikap terhadap Villa. (eko)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved