APBD DKI 2015

Tagar SaveHajiLulung Jadi Trending Topic, Ini Kata Lulung

Tagar #SaveHajiLulung menjadi trending topic ketiga terpopuler di di dunia dalam media sosial twitter.

Tagar SaveHajiLulung Jadi Trending Topic, Ini Kata Lulung
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Abraham Lunggana alias haji lulung 

WARTA KOTA, PALMERAH— Tagar #SaveHajiLulung  menjadi trending topic ketiga terpopuler di di dunia dalam media sosial twitter. Menjadi terkenal, Abraham Lunggana, sering disapa Haji Lulung, pun mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Yang penting saya apresiasi. Kalau redaksional saya dipuji dan dibully, sangat terimakasih," ujar Lulung dalam diskusi bertajuk 'Deadlock Ahok' di Double Tree by Hilton Hotel di Cikini, Jakarta, Sabtu (7/3/2015).

Lulung sendiri mengaku tidak mengerti mengenai media sosial khususnya twitter. Karenanya, politikus Partai Persatuan Pembangunan itu tidak terlalu mempermasalahkan tagar untuk dirinya yang sebenarnya bernada olok-olok itu.

"Saya tidak punya whatsapp. Saya tidak punya twitter, saya apresiasi dan terimakasih semoga Allah SWT membalasnya, twitter apa barangnya saya kaga ngerti," kata Lulung.

Lagi pula, kata Lulung, jika dia memfokuska dirinya menyikapi pembicaraan di media sosial, dirinya tidak akan fokus bekerja karena itu akan berpengaruh terhadap semangatnya.

"Nanti saya tidak semangat. Lebih baik saya kagak tahu," tukas wakil ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved