Enam Jam Diperiksa, Mandra Belum Keluar Ruang Pemeriksaan

Sudah enam jam aktor Mandra Naih diperiksa pihak Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Enam Jam Diperiksa, Mandra Belum Keluar Ruang Pemeriksaan
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Komedian Mandra Naih alias Mandra (49 tahun), memberikan keterangan sebagai saksi atas kasus korupsi paket proyek Program Siap Siar pada Stasiun TVRI Tahun Anggaran 2012 di Gedung Bundar JAM Pidsus di Kejaksaan Agung pada Rabu (25/2/2015) 

KEBAYORAN BARU, WARTAKOTA-Sudah enam jam aktor Mandra Naih diperiksa pihak Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mandra diperiksa sebagai tersangka untuk kali pertama oleh Kejaksaan.

Pantauan Warta Kota di lokasi, Jumat (6/3/2015) belum ada tanda-tanda proses pemeriksaan Mandra akan selesai. Bahkan saat jam istirahat maupun Salat Jumat tadi, Mandra tak keluar dari ruang pemeriksaan.

Pemain Si Doel Anak Sekolahan tersebut masuk ruang penyelidikan pukul 09.00 hingga pukul 15.00 belum juga keluar. Menurut petugas jaga yang ada di luar ruang pemeriksaan mengatakan Mandra tak salat jumat tapi tetap melakukan salat zuhur di dalam ruangan penyidik.

"Iya katanya mau salat lohor saja di dalam, enggak salat jumat," tutur petugas jaga yang membawa HT serta seragam coklat.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved