Korupsi TVRI

BREAKING NEWS: Mandra Naih Resmi Jadi Tahanan Kejagung

Mandra Naih dan dua tersangka lainnya ditahan selama 20 hari untuk kepentingan penyidikan.

BREAKING NEWS: Mandra Naih Resmi Jadi Tahanan Kejagung
Warta Kota/Theo Yonathan Simon Laturiuw
Mandra usai diperiksa di kejaksaan agung, Rabu (25/2/2015). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Mandra Naih resmi ditahan pihak Kejaksaan Agung. Selain Mandra, dua tersangka lainnya yang ikut diperiksa hari ini, yakni Iwan Chermawan dan Yulkasmir.

Menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Tony Spontana, Mandra Naih dan dua tersangka lainnya ditahan selama 20 hari untuk kepentingan penyidikan.

"Terhitung mulai hari ini ya, 6 Maret hingga 25 Maret 2015. 20 hari untuk kepentingan penyidikan," kata Tony di gedung Jampidsus Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Tony menjelaskan ketiganya ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Agung. Penahanan tersebut dilakukan setelah pihak Kejaksaan Agung memeriksa ketiga tersangka beserta 10 saksi.

"Kami periksa 10 saksi dari pihak TVRI serta swasta yang merupakan karyawan PT Viandra Production," ucap Tony yang memakai kemeja putih tersebut.

Dengan penahanan ini Mandra, Iwan Chermawan, dan Yulkasmir dijerat Pasal 2 dan 3 undang-undang nomor 20 tahun 2001 tentang tindak pidana korupsi. "Para tersangka dijerat undang-undang no 20 tahun 2001 tentang korupsi. Ancaman hukumannya 20 tahun penjara," ujar Tony.

Pantauan Warta Kota di lokasi, hingga saat ini Mandra dan dua tersangka lainnya masih berada di ruang penyidikan. Ketiganya masih diperiksa sebelum dipindahkan ke Rumah Tahanan milik Kejagung. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved