Breaking News:

Advan Belum Minat Buat Smartphone Android One

Berbagai produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan smartphone Android One untuk pasar Indonesia. Tetapi tidak dengan Advan.

harianponsel.com
Advan Vandroid. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Berbagai produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan smartphone Android One untuk pasar Indonesia. Tetapi tidak dengan Advan.

Yakobus, Product Manager Advan, di sela peluncuran ponsel Android terbarunya S5J+, Kamis (5/3/2015) siang menyampaikan, Advan belum tertaik meluncurkan Android One. Bahkan, Yakobus mengatakan produk tersebut belum greget saat ini.

"Android One masih kurang greget, kami mau masuk ke pasar agak ragu. Kami lebih menyasar handset yang entry level," ujarnya.

Yakobus juga masih melihat kondisi pasar. Meski begitu, ia menyebut Google telah menggandeng merk lokal untuk proyek smarphone Android One. Tetapi, Advan mengaku masih melihat perkembangan pasar lebih lanjut.

Yakobus menyebutkan, untuk smartphone berbasis 4G LTE (long term evolution), Advan berencana mengeluarkan pada pertengahan tahun.

"Kami akan keluarkan untuk 4G LTE pertengahan tahun. Kisaran pasarnya mungkin Rp 1,3 jutaan," katanya.

Yakobus juga menyebutkan perusahaannya berkomitmen memberikan harga terjangkau agar diterima masyarakat. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved