Razia Sepeda Motor

Kapolda Tinjau Tangkapan Spare Part Motor

Pak Kapolda mau ikut mengecek hasil tangkapan spare part kemarin, kata Wahyu

Kapolda Tinjau Tangkapan Spare Part Motor
Warta Kota/Bintang Pradewo
Kapolda Metro Ja?ya, Irjen Unggung Cahyono saat kunjungannya ke Markas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/3). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen Unggung Cahyono menyambangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/3) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Metro Jaya itu untuk melihat sparet part kendaraan roda dua yang berhasil diamankan pihak jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Datang menggunakan mobik Toyota Kijang Innova berwarna hitam, Unggung langsung disambut oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombespol Wahyu Hadiningrat dan Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Musa Tampubolon dan beberapa pejabat.

Wahyu sempat menunjukan kepada Kapolda Metro Jaya, motor yang berhasil diamankan oleh pihak jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. Sebuah Yamaha Mio berwarna merah dengan nomor polisi B 6306 BVP yang berhasil terjaring dalam razia. Dimana motor itu tidak memiliki surat-surat lengkap.

"Pak Kapolda mau ikut mengecek hasil tangkapan spare part kemarin," kata Wahyu di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/3).

Kapolda Metro Jaya langsung menuju ruang Kapolres Metro Jakarta Selatan di lantai 2 Mapolres Jakarta Selatan. Sampai berita ini diturunkan, Kapolda masih berbincang dengan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved