Persija Jakarta

Persija Jakarta Lawan Penting Persela Lamongan

Iwan akan menjadikan melawan Persija untuk membentuk kepercayaan diri skuat Persela Lamongan.

Persija Jakarta Lawan Penting Persela Lamongan
Kompas.com
Skuat Persela Lamongan. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, menganggap laga uji coba melawan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (1/3/2015) merupakan pertandingan penting.

Iwan akan menjadikan melawan Persija untuk membentuk kepercayaan diri anak asuhnya. Dengan demikian, anak-anak Laskar Joko Tingkir akan lebih siap tempur di Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

"Kami tim dengan pemain yang tidak bersinar. Kami memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk bersaing dengan tim lain. Oleh karena itu, saya akan menjadikan laga uji coba itu untuk membentuk kepercayaan diri pemain yang mudah-mudahan bisa berimbas kepada peningkatan mental anak-anak," kata Iwan kepada Super Ball, Jumat (28/2/2015).

Jika mental pemain sudah baik, maka Iwan akan mudah menerapkan taktik dan strategi apa pun di LSI nanti. "Mental menjadi modal dasar yang sangat penting untuk membawa tim untuk mendapatkan prestasi dan target yang diinginkan," ucap Iwan.

Laga nanti sekaligus bisa dijadikan simulasi bagi Persela. Oleh karena itu, Iwan meminta seluruh pemain bisa memberikan performa terbaiknya. "Di laga nanti, saya mementingkan hasil yang didapat. Dari hasil itu akan dievaluasi apa saja yang perlu dibenahi dan perlu diperkuat," jelas Iwan.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved