Breaking News:

Renang

Simulasi Renang Sebelum ke Jerman

Melalui simulasi itu tentunya dapat dipantau peningkatan prestasi atlet pelatnas, kata Dinda

Editor: Andy Pribadi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, SENAYAN - Dinda Rachmani, pelatih renang indah Pelatnas SEA Games 2015, mengaku bersyukur karena semangat anak asuhnya lebih tertantang dalam menghasilkan prestasi puncak. Semua itu ditunjukkan saat melakukan simulasi yang disaksikan langsung oleh Kasatlak Prima Suwarno di Kolam Renang Senayan, Jakarta.

“Sebelum dikirim mengikuti Jerman Open pada awal Maret 2015, atlet renang indah pelatnas diturunkan dalam simulasi. Melalui simulasi itu tentunya dapat dipantau peningkatan prestasi atlet pelatnas, begitu juga dengan mental tandingnya,” jelas Dinda, Selasa (24/2), dilansir laman satlakprima.com.

Peningkatan prestasi atlet renang indah selama di pelatnas, lanjut Dinda, harus mendapat dukungan dari semua unsur, baik pelatih, orangtua, dan jajaran pengurus PB PRSI.

Selain untuk demonstrasi, Jerman Open juga dijadikan ajang untuk melakukan evaluasi lebih jauh setelah melakukan pelatnas di Jakarta. Penampilan atlet renang indah saat melakukan simulasi, mendapat acungan jempol Suwarno.

“Melalui latihan ekstra keras, atlet renang indah tidak menutup kemungkinan mampu menyuguhkan medali emas bagi Merah Putih saat tampil di SEA Games XXVIII Singapura,” ucapnya. (pen)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved