Persija Jakarta

Persija Jakarta Setia Tunggu Greg

Greg masih berkutat memulihkan kondisinya dari cedera lutut atau Medial Collateral Ligament (MCL) yang diderita sejak paruh musim 2014

Persija Jakarta Setia Tunggu Greg
Feri Setiawan
Greg Nwokolo. 

WARTA KOTA, PALMERAH - "Greg (Nwokolo) tetap di Persija. Saya sendiri sudah bertemu dengannya untuk meluruskan rumor yang berkembang di media," kata Presiden Persija, Ferry Paulus, Senin (23/2). Pernyataan Ferry dilontarkan untuk menepis kabar pencoretan Greg.

Pemain berdarah Nigeria yang merampungkan proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia, 10 Oktober 2011 itu, memang "jarang muncul". Greg masih berkutat memulihkan kondisinya dari cedera lutut atau Medial Collateral Ligament (MCL) yang diderita sejak paruh musim 2014 kala memperkuat Persebaya Surabaya.

Greg sempat tampil sewaktu Macan Kemayoran -julukan Persija- melakoni uji coba melawan klub teras Jepang, Gamba Osaka, akhir Januari lalu.

Namun efek cedera yang belum pulih sepenuhnya, ia kembali menepi. Meski demikian, manajemen Macan Kemayoran tetap sabar menunggu proses pemulihan cedera yang dialami pemain serang 29 tahun tersebut. Menurut fisioterapis Persija Fio Henriquez, trauma psikologis pascacedera-lah yang menghambat proses pemulihan Greg.

Tanpa kabar
Lalu dimana Greg saat ini? Mantan pemain Tampines Rovers itu sempat meminta izin kepada manajemen untuk menjalani rehabilitasi di Singapura. Namun, ia tidak rutin mengabarkan perkembangan hasil rehabilitasi. Hal itu membuat pelatih Persija, Rahmad Darmawan kelimpungan saat dicecar media.

Puncaknya, pelatih yang akrab disapa RD itu meminta media untuk bertanya kepada manajemen terkait status Greg. Yang jelas, RD tidak mengetahui pasti alasan striker timnas Indonesia itu absen latihan selama dua pekan terakhir.

Na­mun, kepada Super Ball Greg menjelaskan posisinya tetap aman di Persija. Ia bahkan menggaransi segera melakoni latihan bersama tim, pekan depan. "Ya (Minggu depan) sudah kembali latihan," tegas Greg. (jun)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved