Bulu Tangkis

PBSI Akhirnya Pecat Icuk Sugiarto

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali menjatuhkan sanksi kepada Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta Icuk Sugiarto.

PBSI Akhirnya Pecat Icuk Sugiarto
Warta Kota/Umar Widodo
Icuk Sugiarto. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali menjatuhkan sanksi kepada Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta Icuk Sugiarto.

Sanksi kedua dijatuhkan PBSI karena Icuk tidak menjalankan keputusan PP PBSI untuk mengukuhkan dan melantik Pengkot PBSI Jakarta Timur hasil Muskotlub PBSI Jakarta Timur 2014, yang sesuai AD/ART PBSI 2012-2016.

Icuk dinilai melanggar ketentuan pasal 9 ayat 1 dan pasal 6 ayat 1c AD/ART PBSI 2012-2016. Sanksi yang dijatuhkan kepada Icuk berupa pemberhentian dari jabatannya selaku Ketua Umum Pengprov PBSI DKI Jakarta masa bakti 2014-2018.

"Kita semua tahu bahwa Pak Icuk sudah banyak berjasa mengharumkan nama bangsa dan mengembangkan bulu tangkis di Indonesia. Kami sangat prihatin dengan kondisi ini. Semoga keputusan ini adalah yang terbaik bagi Pengprov PBSI DKI," kata Sekjen PP PBSI Anton Subowo, dilansir laman badmintonindonesia.org, Senin (23/2). (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved