Cewek 22 Tahun Turunkan BB 50 Kg Jadi Simbol Seks

Xia Yan yang kini menjadi simbol seks di kampung halamannya, berprofesi sebagai instruktur kebugaran.

Cewek 22 Tahun Turunkan BB 50 Kg Jadi Simbol Seks
Mirror/Kompas.com
Lewat olahraga lari dan renang, Xia Yan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 50 kilogram. Xia Yan saat masih gemuk dan setelah langsing. 

WARTA KOTA, BEIJING— Perkenalkan, perempuan ini bernama Xia Yan (25) berasal dari Beijing, Tiongkok. Xia Yan yang kini menjadi simbol seks di kampung halamannya, berprofesi sebagai instruktur kebugaran. Sebutan ini terjadi, lantaran Xia Yan memiliki tubuh yang langsing dan wajah yang cantik. Namun semua orang tak akan menyangka, bahwa untuk memiliki ukuran tubuhnya saat ini, Xia Yan sungguh berjuang keras.

Tiga tahun lalu, ketika Xia Yan berusia 22 tahun, ia menyebut dirinya sendiri sebagai "Karung Kentang". Dengan berat 100 kilogram, Xia Yan mengatakan hidupnya dihabiskan hanya untuk menonton televisi, mengonsumsi makanan cepat saji, dan tak pernah berolahraga sama sekali. Sampai suatu hari, akhirnya ia bercermin dan mendapati dirinya kesulitan untuk memakai celana jeans miliknya.

Xia Yan kemudian bertekad untuk menurunkan berat badan. Lewat olahraga lari dan renang, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 50 kilogram! kini berat badan Xia Yan berada di angka 50 kilogram. Xia Yan berhasil menyedot perhatian seluruh Tiongkok setelah dirinya mengunggah foto dirinya saat ini dan dirinya tiga tahun yang lalu.

"Saya tak mengharapkan keajaiban terjadi dalam semalam. Tetapi ketika program ini mulai bekerja dengan baik, saya terus berusaha agar lebih baik lagi dan lagi," ujar Xia Yan. "Saya pun terkejut dengan hasilnya. Meskipun, saya tidak akan memanggil diri saya dengan sebutan 'dewi' seperti yang dilakukan orang-orang terhadap saya. Bagaimanapun, sangat senang bisa mendapatkan pujian. Tetapi yang lebih baik lagi adalah saat Anda merasa bahagia dengan menjadi diri Anda sendiri." (Silvita Agmasari)

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved