Kecelakaan Lalu Lintas

Suzuki Ertiga Kecelakaan di Jagorawi akan Wisata ke Puncak

Enam penumpang Suzuki Ertiga yang mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Jagorawi Km 33.500 akan berwisata ke kawasan Puncak.

Suzuki Ertiga Kecelakaan di Jagorawi akan Wisata ke Puncak
Wartakotalive/Soewidia Henaldi
Kondisi Suzuki Ertiga yang terbalik di Tol Jagorawi, Minggu (22/2/2015) pagi 

WARTA KOTA, BOGOR— Enam penumpang Suzuki Ertiga yang mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Jagorawi Km 33.500 jalur A arah Bogor, akan berwisata ke kawasan Puncak, Jawa Barat. Lokasi kecelakaan tepatnya di Desa Kadumangu RT 1/1, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (22/2/2015) pagi.

"Kita rencananya akan ke Puncak untuk jalan-jalan. Eh, tahunya di jalan kena musibah," ujar Teddy (27) salah satu korban kepada Wartakotalive di Kantor Unit Laka Polres Bogor, Minggu siang.

Teddy menjelaskan, saat kejadian dia duduk di bangku tengah persis di belakang sopir, sedangkan temannya Edy Mulyono yang mengalami luka parah di kaki dan kepala duduk paling belakang.

"Pas kejadian saya sedang tidur, saya sadar pas terjadi benturan setelah itu saya tidak ingat lagi, taunya saya sudah diluar mobil," ujarnya.

Dalam kecelakaan itu, Teddy mengalami luka ditelinga kiri dan lengan kanan. Selain itu, punggung dan lehernya juga memar."Leher saya sakit kalau digerakin, punggung saya juga. Saya mau rontgen, biar bisa ketahuan apa tulang saya ada salah atau enggak," kata karyawan bagian IT Bank Danamon, cabang Kebon Sirih, Jakarta Pusat itu.

Sementara itu, Amelia korban lainnya mengatakan, benturan mobilnya cukup keras. Saat kejadian, dia duduk di depan disamping samping sopir."Saya enggak pakai sabuk pengaman, pas setelah nabrak pembatas jalan, kita kelempar keluar. Kepala saya sakit, kebentur," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suzuki Ertiga terbalik di ruas tol Jagorawi KM 33.500 jalur A arah Bogor, Minggu pagi. Dalam kejadian itu tiga orang mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di RS Sentra Medika Cibinong, sedangkan tiga penumpang lainnya diijinkan pulang.

"Diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan, hingga akhirnya kendaraan terbalik," ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved