ERCI Tangerang Berikan Coaching Clinic Perawatan Mobil

Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Tangerang menggelar kegiatan coaching clinic dan meregistrasi ulang anggotanya.

ERCI Tangerang Berikan Coaching Clinic Perawatan Mobil
dok. pribadi
Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tangerang 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pasca terpilihnya pengurus baru, Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Tangerang menggelar kegiatan coaching clinic dan meregistrasi ulang anggotanya.

Lebih dari 100 anggota ERCI lama dan baru ikut ambil bagian dalam kegiatan digelar di Bengkel Resmi SBT Puri Indah, Minggu (15/2/2015) lalu.

Kegiatan awak ERCI tersebut merupakan kali pertama dilaksanakan, setelah terbentuknya kepengurusan baru, yang dinahkodai oleh Ketua ERCI Tangerang terpilih Eko Kusnandar Santoso.

Agenda kegiatan coaching clinic tersebut, berupa berbagi informasi sekaligus, melihat langsung bagaimana cara perawatan kendaraan saat musim penghujan.

"Kami mengajak member (anggota) mengaplikasi bagimana merawat kendaraan saat musim penghujan seperti sekarang ini. Mereka melihat langsung bagaimana cara merawat kendaraan, dimulai dari tips mencuci setelah hujan, perawatan mesin mobil, dan tentunya bagaimana tips membersihkan rem mobil," kata Eko Kusnandar Santoso.

Dalam kesempatan itu, sebelum kegiatan coaching clinic, pengurus ERCI Tangerang melakukan regristrasi ulang anggotanya, guna pembaharuan data.

Eko mengatakan, Pembaharuan data ini merupakan program terbaru dan pertama kali dilakukan oleh ERCI Tangerang yang nantinya akan dijadikan percontohan bagi sejumlah Chapter ERCI di Indonesia.

"Data member yang sudah regristrasi akan langsung terkoneksi dengan online di web www.erci-tangerang.com, dan pendaftaran pun dapat dilakukan secara online guna memudahkan para pengguna Ertiga yang akan menjadi bagian dari ERCI Tangerang," kata Eko.

ERCI Chapter Tangerang dibentuk pada 1 Juli 2012. Saat ini anggotanya tersebar di wilayah, seperti Bintaro, Ciputat, Pamulang, Bumi Serpong Damai (BSD), hingga Karawaci.

Dalam perhelatan hari itu turut hadir Ketua ERCI Nasional, Hendar Prasetyo. Hendar mengatakan, sebagai pengurus ERCI pusat menyambut baik kegiatan tips perawatan kendaraan semacam ini.

"Apa yang sudah didapat dari kegiatan ini bisa diaplikasikan langsung pengguna Ertiga dan bisa disebarkan tipsnya juga ke pengguna merek mobil lainnya," kata Hendar.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved