artis kasus narkoba

Asty Ananta Ingin Roger Danuarta Fokus di Lido

Asty Ananta selalu setia temani Roger Danuarta. Tapi saat di Lido dirinya mengaku tak pernah menengok sahabatnya itu

Asty Ananta Ingin Roger Danuarta Fokus di Lido
Warta Kota/nur ichsan
Asty Ananta

WARTA KOTA, PALMERAH - Asty Ananta menjadi salah satu artis sekaligus sahabat yang 'rajin' menyambangi Roger Danuarta, ketika mantan kekasih Sheila Marcia itu masih mendekam di sel Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Bahkan, saat Roger harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Asty sempat menyisihkan waktunya untuk hadir.

Namun, ketika Roger dipindahkan ke balai medis dari Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Asty memilih untuk tak menemui Roger. Kenapa? "Saya memang tidak pernah datang selama Kak Roger direhabilitasi, karena biar dia fokus di Lido," kata Asty saat berbincang dengan taboidnova.com, Selasa (17/2/2015).

Meski Asty memilih untuk tak hadir saat Roger di Lido sekitar tujuh bulan lalu, Asty tetap memantau perkembangan teman dekatnya itu. Sebab, keluarga dan pihak gereja rutin mengunjungi Roger selama ia direhabilitasi. "Keluarga, teman dan orang-orang gereja datang dan kasih info ke saya. Diinfokan juga sama tante (ibunda Roger) kapan keluar. Alhamdulillah, yang penting sekarang bisa ikut jemput," kata Asty.

Sejak 4 Juli 2014 lalu, Roger resmi menjadi penguni Lido. Saat itulah Asty bertekad untuk memberikan ruang pribadi terhadap sahabat dekatnya itu. Asty mengaku tak ingin mengganggu Roger agar proses penyembuhannya berlangsung cepat. "Buat saya, Kak Roger harus fokus sama dirinya sendiri, konsentrasi penuh dengan penyembuhan, menghargai setiap prosesnya, itu yang penting," kata Asty.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved