Breaking News:

Alex Komang Tak Pernah Cerita Soal Penyakitnya

Ketua Badan Perfilman Indonesia (BFI) Kemala Atmodjo terkejut ketika mendengar kabar Alex Komang meninggal

Penulis: | Editor: Dian Anditya Mutiara
thejakartapost.com
Alex Komang. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Ketua Badan Perfilman Indonesia (BFI) Kemala Atmodjo terkejut ketika mendengar kabar duka dari RSUP Dokter Kariadi, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/2/2015) malam. Kemala tak menyangka aktor gaek Alex Komang meninggal dunia sekitar pukul 20.05.

Selama ini, Kemala tidak pernah mendengar cerita soal sakit yang diderita Alex. "Dia nggak pernah cerita kalau kankernya sudah stadium empat. Dia juga nggak mau cerita mungkin karena nggak mau teman-teman ikut sedih," kata Kemala saat dihubungi Wartakotalive.com melalui telepon, Jumat malam.

Menurut Kemala, Alex adalah orang baik dan sangat aktif memajukan perfilman di Indonesia. Di BPI, lanjut Kemala, Alex sangat mengerti persolan perfilman Indonesia. "Dia ingin film Indonesia maju dan dia adalah contoh aktor terbaik Indonesia saat ini," ujar Kemala.

Kemala ikut sedih atas meninggalnya Alex. "Saat ketemu terakhir ini, saya lihat dia semakin kurus," ujar Kemala yang mendengar kabar Alex akan dimakamkan di kota kelahirannya di Jepara. "Kami semua berduka. Insan perfilman Indonesia kehilangan aktor terbaiknya," kata Kemala

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved