Inilah Gaya Rambut 2015

Tahun baru, tren baru. Tidak hanya busana, rambut pun juga punya tren tersendiri tiap tahunnya.

Inilah Gaya Rambut 2015
Getty Image
Jason Merritt

WARTA KOTA, PALMERAH—Tahun baru, tren baru. Tidak hanya busana, rambut pun juga punya tren tersendiri tiap tahunnya. Lantas, tren rambut seperti apa yang berlaku di 2015?

Di sebuah acara yang digelar Pantene belum lama ini, Stella Tjia, Makeup dan Hair Stylist ternama Tanah Air, menyebut rambut bergaya bob sebagai tren rambut tahun ini.

Sempat menjadi tren beberapa tahun lalu, gaya ini menampilkan rambut berpotongan pendek yang jatuh di atas leher dengan sedikit sentuhan volume di sisinya.

Beberapa nama-nama kondang yang penampilannya akrab dengan gaya ini di antaranya Victoria Beckham, Keira Knightley, Emma Stone, dan supermodel karlie Kloss.

Tidak ketinggalan Taylor Swift yang belum lama ini tampil memukau dengan gaya rambut bobnya di perhelatan Grammy Awards ke-57.

Tjia mengatakan, kembalinya tren rambut bob tidak lepas dari keinginan perempuan masa kini akan segala sesuatu yang serba praktis.

"Perempuan sekarang sangat aktif dan disibukkan oleh berbagai aktivitas sehingga terkadang tidak punya banyak waktu untuk dandan maupun merawat kecantikan. Dengan gaya rambut bob, perempuan merasa lebih praktis dan merawat dan menata rambut karena potongannya yang pendek," terang Tjia yang pernah menangani dandanan Luna Maya itu.

Bob Sesuai Bentuk Wajah

Diungkapkan Tjia, gaya rambut bob akan sangat cocok pada wajah berbentuk oval. "Oval adalah bentuk wajah yang paling sempurna. Banyak wanita yang mengidamkannya," tutur Tjia.

Namun bukan berarti, rambut bergaya bob tidak cocok dengan bentukan wajah lainnya. Dengan trik-trik tertentu, siapapun bisa bersolek dengan gaya rambut ini.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved