Rumah Bordil ini Pekerjakan Wanita Beristri

Kepolisian Rusia menggerebek sebuah tempat pelacuran yang mempekerjakan wanita beristri sebagai wanita penghibur.

Rumah Bordil ini Pekerjakan Wanita Beristri
istimewa
Ilustrasi 

WARTA KOTA, JAKARTA - Kepolisian Rusia menggerebek sebuah tempat pelacuran yang mempekerjakan wanita beristri sebagai wanita penghibur.

Sebagian besar suami perempuan-perempuan itu tidak mengetahui bahwa istri mereka bekerja sebagai wanita penghibur, dengan penghasilan 250 poundsterling per jam, sebagai jasa layanan seks yang mereka berikan.

Menurut polisi, para ibu rumah tangga itu tertarik untuk bekerja di rumah prostitusi itu karena janji-janji akan mendapatkan uang belanja tambahan. Bagi mereka yang tertarik untuk bergabung dengan rumah prostitusi tersebut diminta membawa surat nikah sebagai bukti bahwa mereka telah menikah.

"Sebuah apartemen dengan tujuh lantai diubah menjadi rumah bordil eksklusif di mana para wanita tuna susila diizinkan untuk bekerja hanya jika mereka membawa surat nikah yang mengkonfirmasikan mereka adalah istri orang lain. Kami menangkap 11 orang meskipun wanita yang menjalankan bisnis, yang dipanggil 'Mama', berhasil melarikan diri dan sedang diburu," ujar Margarita Maslova, juru bicara kepolisian Rusia, seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (6/2/2015).

Para wanita penghibur yang tertangkap dalam operasi itu tidak dibawa ke meja hijau. Mereka hanya diwajibkan untuk membayar denda sebesar 20 Poundsterling.

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved