Breaking News:

Ricardo Kaka Pemain Bergaji Termahal di MLS

Gaji Kaka mencapai 7,2 dolar AS pertahun. Angka itu menjadikan Kaka sebagai pemain bergaji termahal di MLS.

Bola News
Ricardo Kaka, pemain baru Orlando City. 

WARTA KOTA, PALMERAH—Meski usianya tidak lagi muda, pesona Ricardo Kaka tidak pernah luntur. Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid itu kini dipercaya menjadi jenderal lapangan Orlando City di kompetisi MLS 2015.

Selain menjadi motor permainan Orlando, Kaka juga menjadi pemimpin pasukan muda Pasukan Ungu. Pemain berusia 32 tahun itu turut membantu pelatih Adrian Heath membangun kekuatan tim.

Karena tugas yang besar itulah, Kaka mendapat bayaran fantastis di Orlando. Gaji Kaka mencapai 7,2 dolar AS pertahun. Angka itu menjadikan Kaka sebagai pemain bergaji termahal di MLS.

Kaka menjadi pemain terbaik dunia kedua yang bermain di MLS setelah Lothar Mattheus (Jerman). Kehadiran bintang Brasil ini diharapkan bisa mendongkrak popularitas dan kualitas sepak bola Amerika.

Di MLS musim ini, Kaka akan bertarung dengan sejumlah bintang seperti Frank Lampard dan Steven Gerrard. Lampard akan bermain untuk New York City FC, sedangkan Gerrard di La Galaxy.

Sejauh ini, Kaka dan rekan-rekan setimnya masih sibuk mempersiapkan diri jelang dimulainya MLS 2015. Kompetisi akan berputar mulai 6 Maret hingga 25 Oktober. Lalu dilanjutkan dengan Piala MLS hingga Desember. (Tulus Muliawan)

Editor: Suprapto
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved