Elvira Devinamira Keranjingan Zumba

Banyak pengalaman berharga yang didapat Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira saat mengikuti ajang kecantikan Miss Universe 2015

Elvira Devinamira Keranjingan Zumba
Tribunnews.com
Elvira Devinamira 

WARTA KOTA, TEBET - Banyak pengalaman berharga yang didapat Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira saat mengikuti ajang kecantikan Miss Universe 2015. Dara asal Surabaya, Jawa Timur tersebut menikmati setiap momen saat karantina di Miami, Amerika Serikat.

Mulai dari belajar main golf bersama Donal Trump, keranjingan Zumba, dan satu kamar dengan Miss India. Perempuan 22 tahun tersebut mengaku awalnya tak bisa bermain golf, tetapi lantaran diajak setiap hari bermain golf oleh Donald Trump ia menjadi terbiasa.

"Yah aku enggak pernah bisa main golf di Indonesia, eh di sana diajak terus main golf sama Mr. Trump, semua finalis diajak main," ujar Elvira yang baru saja pulang dari Amerika Serikat tersebut, Senin (2/2/2015).

Dara yang masih terdaftar sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga tersebut mengaku jadi keranjingan zumba, karena selama di karantina rutin setiap pagi. Kegiatan zumba ini dilakukan setiap 2 jam setiap harinya.

"Waktu di Indonesia aku enggak tahu zumba itu apa, setelah dari sana sekarang aku keranjingan zumba," ucap perempuan yang mendapat liburan gratis ke Bali dari Yayasan Puteri Indonesia tersebut.

Kemudian pengalaman paling berharga adalah saat satu kamar dengan Miss India. Saat di kamar untuk menghilangkan letih dan stress, ia dan miss India menyetel lagu-lagu India.

"Kami nonton film India terus kami nari-nari berdua. Itu semua untuk ngilangin stress, soalnya mesti bangun dari jam 5 pagi. Kemudian langsung ngeriting rambut dan make up sendiri dan baru dihapus jam 12 malam. gimana enggak cape," tuturnya.

Keterkejutan Miss India diakui Elvira bertambah saat dirinya menyetelkan video Briptu Norman Kamaru di Youtube. "Wah kaget ternyata kata dia di Indonesia, ada yang bisa nari India dan nyayi India. Kami terus joget bareng akhirnya," kata perempuan yang membawa 13 gaun panjang tersebut. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved