Miss Universe 2015

Elvira Devinamira Gunakan Bikini Two Piece Sesuai Prosedur

Puteri Indonesia 2014 yang mengikuti Miss Universe 2015 mengaku menggunakan bikini two piece memang model itu saja yang disediakan panitia.

Elvira Devinamira Gunakan Bikini Two Piece Sesuai Prosedur
Tribunnews.com
Elvira Devinamira 

WARTA KOTA, TEBET - Puteri Indonesia 2014 yang mengikuti ajang Miss Universe 2015 mengaku menggunakan bikini two piece memang model itu saja yang disediakan panitia acara tersebut.

"Yah memang yang disediakan two piece sama panitia. Kalaupun ada yang one piece itu dicarikan dulu, kemudian dipilihkan panitia. Aku ikut saja kebanyakan peserta menggunakan two piece," ucap Elvira Devinamira saat konferensi pers di Wedang Cafe Graha Mustika Ratu, Senin (2/2/2015).

Elvira beralasan pemakaian bikini tersebut hanya selama pertunjukan saja. Sebagai wujud profesionalisme dirinya akan pekerjaan yang dipilih.

"Ini hanya bentuk profesionalisme saja, sesuai prosedur. Lagian kan aku enggak pakai bikini di setiap waktu, hanya saat penilaian saja," ujar mahasiswi Fakultas Hukum tersebut.

Perempuan kelahiran 28 Juni 1998 tersebut mengatakan, segala pakaian yang digunakannya di ajang Miss Universe mendapat persetujuan keluarga. Elvira mengaku dalam ajang ini sudah mengatakan akan menjadi juara pertama bukan runner up, makanya pihak keluarga mendukung sekali.

"Semua sudah diserahkan ke aku, aku mau juara dan bilang ke tim. Aku sudah persiapkan selama setahun, makanya aku ikutin sesuai prosedur saja," kata Elvira bergaun perak tersebut.

Selama karantina di Miami, Amerika Serikat dirinya juga tak memilih-milih teman untuk bergaul. Dirinya tak tergabung dalam geng Afrika, Amerika, Latin, maupun Asia. Ia berbicara kepada siapa saja, dan tak pernah membicarakan peserta dari negara lainnya.

"Aku kan dilatih selama setahun untuk tahu kekurangan Indonesia selama ini apa sih diajang Miss Universe kok enggak pernah menang. Makanya aku cair saja ke semua kontestan," kata Vira sapaan akrabnya.

Vira juga mengaku kalau selama pembicaraan, dirinya tak melulu bicara tentang kecantikan, keindahan dan hal-hal yang berhubungan dengan wanita. Vira justru bercerita banyak tentang kondisi politik, hukum dan isu-isu yang sedang berkembang di dunia.

"Iya sampai ada peserta dari Rusia kaget karena aku tau apa yang terjadi di negaranya. Dan bilang kamu peserta pertama diajang ini yang tak membicarakan kecantikan. Mereka justru senang," ucap Vira.

Alhasil kata Vira selama ada usaha pasti ada jalannya. Allah selalu menunjukan jalan, hasilnya target untuk juara di best national costume tercapai. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved