Polisi Tangkap Pemalak Pasangan Pacaran di Flyover

Remaja dan pemuda yang memadu kasih di atas Flyover ternyata mengundang pelaku kejahatan

the jakarta post
Banyak pasangan yang memilih pacaran di fly over meski membahayakan nyawa mereka 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Masih banyaknya remaja dan pemuda yang memadu kasih di atas Flyover bukan hanya mengganggu lalu lintas namun juga mengundang pelaku kejahatan. Dua remaja dipalak saat sedang nongkrong di Flyover Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1) malam.

Polisi pun membekuk dua pelaku pemerasan yakni Ihmah Riski (23), dan Alwan Grobogan (19), keduanya warga Gang Asal RT 11/03 Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan.

Keduanya diringkus petugas Polsek Pancoran. Sebelumnya, kedua pelaku memalak Febri Ramadan (18) dan Yudi Yunus (24), warga Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Pancoran, Kompol Minto Padal Putro, mengatakan, pelaku menghampiri korban yang sedang nongkrong dan diancam untuk menyerahkan uang. Setelah diberi sedikit, pelaku memaksa mengambil seluruh uang kepada korban, yakni Rp 300.000 yang ada di dompetnya.

"Kejadian tersebut terjadi pada dini hari, sekitar pukul 01.00, saat kejadian petugas patroli Polsek Pancoran melintas dan korban pun meminta tolong. Setelah kami geledah, kami tangkap pelakunya," kata Minto.

Petugas mengamankan barang bukti yang diamankan berupa uang Rp 300.000. Tersangka terancam pasal 368 KUHP tentang pemerasan.

Ia juga mengimbau agar warga tidak beraktivitas di atas Flyover. Selain dilarang karena berbahaya bagi lalu lintas, juga mengundang pelaku premanisme dan kriminalitas. (Sab)

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved