Breaking News:

Liga Indonesia

Evan Sempat Tolak Persija

Evan Dimas Darmono mengungkapkan alasannya menolak pinangan Persija Jakarta dua tahun silam.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Tribunnews.com
Evan Dimas. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono mengungkapkan alasannya menolak pinangan Persija Jakarta dua tahun silam.

Letak geografis yang terbentang jauh dari tanah kelahirannya, Surabaya-Jawa Timur, rupanya menjadi alasan utama.

Evan sebenarnya pernah ditawari bergabung dengan skuat Macan Kemayoran -julukan Persija- sejak usia 17 tahun ketika memperkuat Mitra Surabaya di Piala Bogasari.

Kendati berminat, namun ia merasa belum siap secara mental untuk merantau ke Jakarta. "Mereka lansung minta kontrak jangka panjang jauh sebelum saya gabung ke timnas Indonesia U-19. Sebenarnya saya kepengin, tapi belum siap karena jauh dari keluarga," kata Evan saat berbincang dengan Super Ball di Padang, Sumatera Barat, belum lama ini.

Jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Surabaya itu tak menyesal pernah menolak pinangan tim elite Ibu Kota tersebut. Apalagi kini, ia berkesempatan membela tim idolanya sejak kecil, Persebaya Surabaya.

Perpecahan yang masih terjadi di kubu Persebaya (ISL) dan Persebaya 1927, sempat membebani minat Evan. Namun, ia tak mau ikut terjebak dalam polemik dan konflik.

Evan mengaku tujuannya hanya ingin mengembalikan prestasi Bajul Ijo, julukan Persebaya, yang mandek akibat konflik manajemen. (jun)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved