Liga Italia

Rafael Benitez Tolak Komentari Wasit Liga Italia

Napoli berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (27/1) dini hari WIB.

Rafael Benitez Tolak Komentari Wasit Liga Italia
Getty Image/Bola News
Rafael Benitez 

WARTA KOTA, ROMA— Napoli berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (27/1) dini hari WIB, di Stadion San Paolo. Kemenangan Napoli dianggap kontoversial karena kedua gol kemenangan mereka merupakan kesalahan wasit dalam mengambil keputusan.

Dua gol kemenangan Napoli diborong Gonzalo Higuain. Gol pertama Higuain sempat diprotes pemain Genoa karena sudah lebih dulu berada dalam posisi offside. Gol kedua juga tak kalah kontroversi lantaran Juraj Kucka dianggap mendorong Higuain di dalam kotak penalti, padahal dalam tayangan ulang sama sekali tidak terjadi kontak.

"Sudah saya katakan berulang kali bahwa saya tak ingin berbicara mengenai wasit. Jika kami menganalisa setiap kejadian, saya rasa tidak itu tidak mudah bagi Genoa untuk protes," ujar Benitez.

"Kita sudah melihat bahwa kami bisa mencetak dua gol dari 10 peluang. Saya tidak akan berkata apa pun tentang wasit. Saya lebih suka membicarakan permainan," ujar dia.

"Saya pikir Napoli jelas superior di sepanjang pertandingan. Saya melihat 10 insiden yang patut dianalisis, namun saya adalah pelatih di Serie A yang sedikit membahas soal wasit. Saya hanya sekali berbicara mengenai wasit musim ini," tambahnya.

"Saya jelas senang karena kami memetik kemenangan, namun hasilnya tidak cukup karena kami memiliki tiga atau empat peluang untuk menggandakan keunggulan. Kemudia Genoa bereaksi, namun kami pantas mendapatkan kemenangan," papar Rafa. (Wisnu Nova Wistowo)

Editor: Suprapto
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved