Liga Italia

Edan, Harga Jual Pogba Melampaui Ronaldo dan Messi

Kalau dijual hari ini, harga Pogba lebih mahal dari Ronaldo dan Messi, tutur Raiola.

Edan, Harga Jual Pogba Melampaui Ronaldo dan Messi
KOMPAS.com
Paul Pogba. 

WARTA KOTA, TURIN - Penampilan gemilang yang ditunjukkan Paul Pogba terus mengundang komentar. Tak sedikit klub Eropa yang berlomba-lomba untuk mengejar tanda tangan gelandang muda Juventus tersebut.

Kondisi ini membuat sang agen, Mino Raiola, mengumbar banyak komentar di media massa. Seperti diketahui, Raiola dikenal dengan sebutan Si Mulut Besar.

"Harga Pogba sangat mahal. Hanya ada beberapa klub yang bisa membelinya. Kalau dijual hari ini, harga Pogba lebih mahal dari Ronaldo dan Messi," tutur Raiola.

"Saya senang banyak klub berminat mendatangkan Pogba. Tapi Pogba akan bertahan di Juve sampai akhir musim," kata sang agen.

Pogba didatangkan Juve dari Manchester United dengan status bebas transfer pada Agustus 2012. Berbeda dengan penampilannya bersama Setan Merah, Pogba langsung klop dengan gaya permainan Juve.

Berkat penampilan yang menawan, sejumlah klub besar mengantre untuk mendapatkannya. Itulah salah satu faktor yang membuat harga jual Pogba kini melonjak drastis ke angka 44 juta poundsterling!

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved