Liga Inggris

Dua Pemain Barcelona Diincar Stoke City

Kedua pemain yang baru berusia 19 tahun itu kemungkinan akan dipinjamkan ke Stoke City

Dua Pemain Barcelona Diincar Stoke City
footballcantera.com
Adama Traore, menjadi salah satu pemain yang akan dipinjamkan Barcelona ke Stoke City. 

WARTA KOTA, STOKE ON TRENT - Klub Premier League, Stoke City, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain muda Barcelona. Mereka adalah Adama Traore dan Sandro Ramirez.

Seperti yang dikabarkan oleh Sport, manajer Mark Hughes menyaksikan pertandingan Barcelona B menghadapi Osasuna di Mini Estadi secara langsung. Mantan pemain Chelsea dan Manchester United yang juga pernah bermain bersama Barcelona itu pun didampingi oleh perwakilan dari Blaugrana.

Hal ini menunjukkan bahwa transfer Traore dan Sandro kemungkinan besar memang sudah direncanakan oleh kedua klub. Kedua pemain yang baru berusia 19 tahun itu kemungkinan akan dipinjamkan ke Stoke City dan diharapkan bisa memiliki kesempatan bermain lebih besar di Premier League sebelum menjadi bagian dari tim utama Barcelona.

Traore adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap kanan, sementara Ramirez yang memiliki beberapa kali kesempatan tampil di tim utama Barcelona pada awal musim ini, adalah seorang striker yang telah mencetak dua gol dalam tujuh penampilan bersama tim utama Barcelona.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved