Breaking News:

Teknologi dan Gadget

Acer One 10 Dijual Rp 3,9 Juta

Acer One 10 yang mrupakan notebook hybrid dijual dengan harga Rp 3.999.000 dan ada diskon khusus pada bulan Februari

Editor: Dian Anditya Mutiara
Agustin Setyo Wardani
Acer One 10 

WARTA KOTA, SETABUDI - Acer kembali mengeluarkan produk notebook. Kali ini, notebook tersebut merupakan notebook hybrid atau gabungan antara notebook dan tablet dalam satu perangkat. 

Tablet yang dijual dengan harga Rp 3.999.000 itu pada bulan Februari turun diberi diskon khusus, yakni harganya menjadi Rp 3.799.000. 

Notebook yang dinamai Acer One 10 itu menggunakan software original Windows 8.1 asli dan lisensi berlangganan Office 365 Personal selama satu tahun yang termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook.

Selain itu, notebook ini memiliki layar sentuh HD yang beresolusi 1280x800. Tidak berhenti di sana, Acer One 10 juga dibekali dengan Harddisk dengan kapasitas 500 GB. Di mana, keyboard bisa dilepas untuk mendapatkan mode tablet. 

Tidak hanya itu, Acer One 10 juga dibekali dengan empat mode, yakni Tablet Mode dengan melepas docking keyboard, Tent mode atau mode putar, Display Mode yang bisa dilakukan dengan cara melepas layar, memutarnya, dan memasang kembali layar, dan juga Notebook Mode. 

Baterai Acer One 10 juga berkapasitas cukup besar, yakni 6000 mAh. Selain itu, Acer juga dilengkapi dengan port Micro USB dan USB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved