Kecelakaan Lalu Lintas

Truk Kontainer Terguling di FO Kranji Dievakuasi

Truk kontainer yang terguling di fly over (jalan layang) Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (26/1), berhasil dievakuasi.

Truk Kontainer Terguling di FO Kranji Dievakuasi
@arrahman/tmcpoldametro
Arus lalu lintas di sekitar Jembatan Kranji, Bekasi, Jawa Barat, macet parah, Senin (26/1/2015) sejak pukul 07.00. 

WARTA KOTA, BEKASI— Setelah lebih lima jam menghalangi arus kendaraan, truk kontainer yang terguling di fly over (jalan layang) Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (26/1), berhasil dievakuasi.

Satlantas Polresta Bekasi Kota meminta bantuan dua truk derek milik PT Jasamarga dan PT Mayasari Bhakti, serta satu unit truk Penerangan Jalan Umum (PJU) milik Pemkot Bekasi untuk mengangkat kontainer yang terguling.

"Evakuasi beres sekitar pukul 10.00, pengemudi sedang dimintai keterangan," ungkap Kasat Lantas Polresta Bekasi Kota, Kompol Heri Ompusunggu, Senin (26/1).

Menurut Kompol Heri, truk bernomor polisi B9361RR itu melaju dari arah Cakung, Jakarta Timur, ke arah Bekasi dan oleng sekitar pukul 05.00. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Truk oleng dan kontainernya jatuh saat menanjak di jalan layang Kranji. Truk oleng karena gas remnya pecah, jadi remnya nggak bisa digunakan," terang Kompol Heri.

Selama proses evakuasi, petugas melakukan upaya counter flow untuk lajur jalan dari arah Bekasi ke Cakung. Sebab, badan kontainer tersebut melintang sehingga menutupi dua lajur kendaraan dari arah Cakung ke Bekasi.

"Jalur dari Cakung ke arah Bekasi kita tutup. Jalur kendaraan dijadikan satu, jalur Bekasi-Cakung jadi dua lajur berlawanan arah, sekarang sudah normal lagi," imbuhnya.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved