Wakil Ketua KPK Dipolisikan

Adnan Pandu: Keluarga Sudah Siap Atas Konsekuensi Dari Pekerjaan Saya

Sejak awal keluarga saya sudah tahu benar segala konsekuensi dan kemungkinan yang bisa terjadi atas saya saat menjabat komisioner KPK

Adnan Pandu: Keluarga Sudah Siap Atas Konsekuensi Dari Pekerjaan Saya
Warta Kota/budi sam law malau
Adnan Pandu saat ditemui di pendopo di rumahnya di Jalan Duta Pelni, Gang Soleh, Kampung Sugutamu, RT 2/28, Nomor 98, Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Minggu (25/1/2015) sore.

WARTA KOTA, DEPOK - Walau mengaku merasa khawatir dan was-was apa yang terjadi pada Bambang Widjojanto menimpa dirinya, Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja, mengatakan bahwa keluarga yakni istri dan empat anaknya sejak awal ia menjabat sebagai Komisioner KPK, sudah siap atas segala konsekuensi yang akan terjadi pada dirinya.

"Keluarga sudah siap dan menerima segala konsekuensi apa yang akan terjadi pada saya," kata Adnan saat ditemui Warta Kota, di pendopo di depan rumahnya di Jalan Duta Pelni, Gang Soleh, Kampung Sugutamu, RT 2/28, Nomor 98, Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Minggu (25/1/2015) sore.

Menurut Adnan di banyak negara, gesekan antara lembaga anti rasuah dan kepolisian memang kerap terjadi. Hal itu, kata Adnan, dijadikan pelajaran oleh keluarga, istri dan anak-anaknya dan mempersiapkan diri sejak awal mengetahui dirinya menjadi komisioner KPK.

"Sejak awal keluarga saya sudah tahu benar segala konsekuensi dan kemungkinan yang bisa terjadi atas saya saat menjabat komisioner KPK," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved