Thierry Henry Bakal Datang ke Jakarta

The Gunners kemungkinan akan mendatangkan Thierry Henry untuk menemui Gooners di Indonesia.

Penulis: | Editor: Suprapto
Getty Image/bbc.co.uk
Thierry Henry dikenal sebagai penyerang Arsenal paling tajam dalam sejarah. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Tidak hanya Robert Pires pemain legendaris yang didatangkan Arsenal ke Indonesia. Pada waktu mendatang, The Gunners kemungkinan akan mendatangkan Thierry Henry untuk menemui Gooners di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Arsenal Head of Marketing, Charles Allen, kepada Tribunnews.com di International Sport Club of Indonesia, Sabtu (24/1/2015).

"Saya tahu semua orang ingin ketemu Thierry Henry. Semoga suatu saat nanti kami bisa membawa Thierry Henry," tutur Allen.

Thierry Henry layak disebut sebagai pemain Arsenal paling dipuja. Henry memperkuat Arsenal pada rentang 1999 hingga 2007. Henry yang sempat kembali ke Arsenal pada 2012 total mencetak 226 gol dari 369 penampilan. Arsenal bahkan membangun sebuah patung eks penyerang berjulukan King itu. Patung tersebut dipajang di halaman Emirates Stadium.

Arsenal menghadirkan gelandang legendaris Robert Pires untuk berpartisipasi pada Arsenal Football Marathon. Pires bermain sepak bola dengan penggemar sepak bola, dari anak-anak hingga dewasa.

Pires merupakan duta Arsenal. Pria asal Perancis itu memperkuat The Gunners pada periode 2000 hingga 2006.

"Kami juga pernah ke Indonesia bersama Freddie Ljunberg. Kami memiliki banyak legenda yang bekerja sama dengan kami di seluruh penjuru dunia," imbuh Allen yang turut bermain dengan Pires. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved