Sekda DKI: Hasil BAP Camat Penjaringan Akan Dicocokkan Lagi

Sekda) DKI Jakarta Saefullah menuturkan pihaknya sudah memanggil Camat Penjaringan, Yani Wahyu Purwoko.

Sekda DKI: Hasil BAP Camat Penjaringan Akan Dicocokkan Lagi
Kompas.com/Alsadad Rudi
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah 

WARTA KOTA, JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menuturkan pihaknya sudah memanggil Camat Penjaringan, Yani Wahyu Purwoko, dan melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Namun, untuk hasilnya harus dicocokan dengan yang dilakukan Yani selama ini dilapangan.

"Laporannya masih di Inspektorat dan hasil dari BAP tertulis belum diberikan. Baru secara lisan diberitahu," kata Saefullah saat dihubungi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Dia meminta awak media untuk mengecek kebenaran tindakan intimidasi Camat Penjaringan itu di kehidupan sehari-hari. Sehingga, bisa dicocokan dengan hasil BAP yang dilakukan oleh pihak inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI.

"Kamu (wartawan-red) cek ke lapangan, biar kita cocokkan dengan hasil BAP tadi. Soalnya, bisa saja pas tadi diperiksa omongannya berubah-ubah," tuturnya.

Menurutnya, kasus itu terjadi di lingkungan tempat tinggal Yani. Sehingga, tidak berkaitan saat Yani bertugas sebagai Camat Penjaringan. Namun, sanksi tegas siap menanti mantan Wakil Camat Penjaringan itu.

"Sanksi pasti ada kalau terbukti yaitu distafkan. Tapi, harus sesuai realita di lapangan," kata dia.

Seperti diberitakan, Camat Penjaringan Yani Wahyu dikabarkan menodongkan pistol airsoft gun kepada salah seorang warga. Yani membantah kabar tersebut bahwa ia hanya cekcok mulut dengan salah seorang kerabatnya.

Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved