Breaking News:

Jalur Busway Maut

Tangis Istri Korban Kecelakaan Maut Pondok Indah Menyayat Hati

Istri Iptu Batang Onang Lubis (49), anggota Polri yang tewas dalam kecelakaan maut, menangis sejadi-jadinya.

Editor: Lucky Oktaviano
Warta Kota/Tri Broto
Inilah kondisi dua dari empat sepeda motor yang ditabrak Mitsubishi Outlander di Jalan Sultan Isakandar Muda, Arteri Pondok Indah, Selasa (20/1/2015) malam. Kerasnya tabrakan membuat sepeda motor itu remuk. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Istri Iptu Batang Onang Lubis (49), anggota Polri yang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015) dini hari, terus meratapi kepergian suaminya.

Wanita paruh baya ini terlihat terus menangis lantaran berduka dengan kepergian sang suami.

Wanita yang diketahui bernama Ida tersebut terus menangis sejak pertama kali tiba di Kamar Jenazah Rumah Sakit Fatmawati, seperti dilansir Kompas.com.

Kadang Ida terlihat masuk ke dalam kamar jenazah tempat suaminya dibaringkan. Kadang pula saat keluar ia sambil menangis sejadinya.

Sesekali ia pun mesti dibopong oleh sejumlah kerabatnya atau bersandar karena lemas.

Tangisnya juga semakin menjadi ketika memberi kabar kepada sanak keluarga sambil menggenggam handphone di sisi telingannya. Sejumlah kerabat nampak berusaha menangkan wanita berkerudung biru dan daster biru bercorak putih ini.

Sebelumnya, Iptu Batang menjadi korban tewas dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Korban yang merupakan anggota Sabhara Polsek Kebayoran Baru itu dalam perjalan pulang setelah dinas.

Nahas, ia menjadi korban kecelakaan beruntun di Arteri Pondok Indah. Petugas polisi, kerabat korban yang melayat ke Kamar Jenazah RS Fatmawati, menyebutkan korban mengalami luka di bagian kepala, dan patah di bagian tangan.

"Masih pakai seragam, tapi pakai jaket, sobek semua," ujarnya. Korban, lanjut petugas tersebut, meninggal di rumah sakit karena tidak tertolong lagi. (Robertus Belarminus)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved