Artis Cerai

Kuasa Hukum Cita Citata Siapkan Keluarga Jadi Saksi

Dalam sidang perdana perceraian Cita Citata masih berkutat pada pemeriksaan berkas dan mediasi

Kuasa Hukum Cita Citata Siapkan Keluarga Jadi Saksi
Warta Kota/Nur Ichsan
Cita Citata 

WARTA KOTA, MAMPANG - Sidang cerai perdana antara Cita Citata dan Galih Purnama alias Ijonk telah digelar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/1). Dalam sidang yang tidak dihadiri Cita Citata, kuasa hukum pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu menuturkan persidangan masih berkutat dengan pemeriksaan berkas serta mediasi. 

"Sidang perdana masih pemeriksaan berkas-berkas, dari pihak kami juga ada yang perlu ditandatangani. Pihak majelis hakim juga meminta agar mediasi bisa terus berjalan," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Cita, saat ditemui di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) malam.

Perihal ketidakhadiran kliennya saat sidang digelar, Sandy menuturkan hal itu tidak ada masalah. Pasalnya Cita sudah memberikan kuasa kepadanya sebagai pengacara. 

"Dengan adanya kuasa hakim, semua enggak masalah. Proses perceraiannya akan segera dimulai," ungkapnya. 

Jika tidak ada aral melintang, nantinya sidang kembali dilanjutkan pada 3 Februari 2015 mendatang. Sebagai kuasa hukum, Sandy menegaskan pihaknya akan mempersiapkan keluarga sebagai saksi. 

"Untuk selanjutnya kita ajukan nanti pihak keluarga sebagai saksi dan seterusnya di persidangan nanti, ada kami sebagai kuasa hukum," ungkap Sandy.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved