Elvira Devinamira Tetap Fokus Pada Pemilihan Miss Universe 2015

Beredarnya foto mesra mirip Ketua KPK dan Puteri Indonesia 2014 tak dipedulikan Elvira yang kini tengah mengikuti Miss Universe 2015

Elvira Devinamira Tetap Fokus Pada Pemilihan Miss Universe 2015
warta kota
elvira devinamira

WARTA KOTA, JAKARTA - Marak diberitakan foto-foto yang menampilkan dua sosok yang mirip Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad sedang bermesraan.

Namun itu tidak menghalangi langkah Elvira untuk mengharumkan nama bangsa di ajang Miss Universe 2015.

Perempuan asal Surabaya itu tengah menjalani masa karantina pemilihan Miss Universe 2015 hari ke-11 di City of Doral, Miami, AS, ketika foto tersebut mengemuka, kemarin.

“Saya sedang fokus dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di ajang Miss Universe 2015 ini," ujar Elvira di pernyataan resminya melalui Yayasan Puteri Indonesia yang diterima Warta Kota Network, Kamis (15/1/2015) pagi.

Malam pemilihan sendiri akan digelar pada 25 Januari mendatang di tempat yang sama.

Menanggapi beredarnya foto-foto tersebut, Elvira menambahkan dirinya tidak pernah melakukan hal seperti yang terlihat di foto itu.

Sementara itu,Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto memastikan foto tersebut merupakan hasil rekayasa photoshop. "Tim ahli KPK sudah memeriksa dan mengkaji foto (mesra)," katanya.

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved