Selingkuh, Istri Potong Kelamin Suami Dua Kali

Seorang isteri di Cina memotong alat kelamin suaminya dua kali, gara-gara ketahuan selingkuh

Selingkuh, Istri Potong Kelamin Suami Dua Kali
miror
Fan Lung dengan tubuh telanjang dan berdarah, bertengkar dengan istrinya Feng di jalan raya 

WARTA KOTA - Seorang istri di Cina yang merasa dicampakkan oleh suaminya yang diketahui berselingkuh dan memiliki kekasih gelap, dengan nekat memotong kemaluan suaminya dengan gunting. Dan tak hanya sekali sang istri yang sakit hati itu memotong kemaluan suaminya, melainkan dua kali!

Menurut laporan media nasional di Cina, peristiwa itu bermula saat ayah lima anak bernama Fan Lung (32) menggunakan ponsel milik istrinya untuk mengirim pesan melalui email kepada kekasih gelapnya.

Akibat terburu-buru, Fan lupa melakukan proses keluar dari akun emailnya saat menggunakan ponsel istrinya itu. Ketika sang istri, Feng (30) mengecek ponselnya, ia melihat akun email milik suaminya yang masih aktif terbuka telah mengirimkan pesan cinta kepada kekasih gelapnya, yang bernama Zhang Hung (21).

Sadar telah dikhianati cintanya oleh sang suami, Feng pun meradang. Dibakar rasa cemburu luar biasa, saat itu juga Feng langsung mengambil gunting dan menyerbu ke dalam kamar tidur di mana sang suami tengah pulas tidur. Feng pun langsung memotong alat kelamin suaminya itu.

Selanjutnya, Feng dan Fan terlibat pertengkaran di luar tempat tinggal mereka di kawasan Shanqui, Cina. Selama beberapa menit Fan dengan tubuh telanjang dan bersimbah darah berada di luar tempat tinggalnya hingga ia akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Oleh dokter yang menanganinya, alat kelamin Fan kemudian disambung kembali. Namun ternyata Feng tak terima mendapati kenyataan alat kelamin suaminya berhasil dijahit kembali oleh dokter yang menangani suaminya itu.

Entah bagaimana caranya, Feng lantas berhasil menyelinap ke dalam rumah sakit dan menemukan ruangan di mana sang suami dirawat. Feng yang masih membawa gunting di tangannya, kembali memotong alat kelamin sang suami yang baru saja disambung.

Kali ini, Feng membuang potongan alat kelamin suaminya ke jalan raya melalui jendela kamar inap rumah sakit. Hingga saat ini, menurut pihak rumah sakit potongan alat kemaluan Fan tidak bisa ditemui, dan dokter khawatir potongan alat kemalin Fan dimakan hewan liar di jalan.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan, "Pertama kali kami menyadari apa yang terjadi ketika seseorang datang ke ruang tunggu dan mengatakan ada pria telanjang memukuli wanita di jalan, tak jauh dari rumah sakit. Staf kami bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi dan menemukan pasien dengan darah mengalir di kakinya sambil memukul wanita.

Sang juru bicara melanjutkan, "Dia kemudian berhenti memukuli si wanita dan kami ajak untuk masuk ke rumah sakit untuk diobati. Tapi kemudian menemukan si pria sudah dipotong kembali alat kelaminnya oleh istrinya saat berada di ruang inap."

Sementara itu, dokter dan polisi sempat menyisir daerah di luar jendela kamar inap Fan untuk menemukan potongan alat kelamin Fan, namun gagal. Mereka percaya bisa jadi potongan alat kelamin Fan mungkin sudah dimakan kucing atau anjing liar di jalanan.

Juru bicara rumah sakit menambahkan, “Pria itu itu telah kehilangan banyak darah dan dilakukan tindakan operasi darurat terhadapnya. Saat ini kondisinya sudah lebih stabil tapi masih sangat emosional dan bingung."

Feng saat ini sudah ditahan oleh polisi setempat dengan luka bekas pukulan suaminya di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan kekasih Fan yang saat ini menemani Fan di rumah sakit mengatakan, ia berencana untuk tetap menikah dengan Fan secepat mungkin. "Saya tidak peduli dia sudah kehilangan kelelakiannya, toh, dia sudah punya lima anak." (Mirror)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved