Laskar Pelangi

Mahar si Aktor Laskar Pelangi Ditemukan Tewas di Kosan

Verrys merupakan pemeran film layar lebar 'Laskar Pelangi' yang berperan sebagai 'Mahar'

Mahar si Aktor Laskar Pelangi Ditemukan Tewas di Kosan
Warta Kota/panji baskhara ramadhan
Kartu Mahasiswa aktor Laskar Pelangi 

WARTA KOTA, SENEN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan sudah tak bernyawa di kostannya, di Jalan Kramat V, RT 05/09 no 13, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/01), sekisar 14.30 WIB. Diketahui, sosok mayat tersebut bernama Verrys Yamarno (19), mahasiswa semester III, Fakultas Film dan Televisi, di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

"Pria ini juga merupakan warga di Jalan Pemuda Gantung RT 04, Belitung Timur," ucap Kapolsek Senen, Kompol Kasmono di lokasi kejadian.

Hasil pengamatan Warta Kota, warga di Kawasan Kramat V dan beberapa penghuni kostan nampak menyemut di sebuah gang kecil, dekat kostan Verrys. Beberapa kepolisian dari Jajaran Polsek Senen dan tim identifikasi terlihat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Suasana dan kondisi di lokasi nampak riuh dan penuh duka. Nampak para mahasiswa IKJ yang rata-rata mahasiswa semester III dan teman Verrys sambangi kostannya.

Beberapa teman Verrys menangis di depan kostan. "Kok mendadak sih," ucap salah seorang mahasiswa dan juga teman Verrys di lokasi.

Tak sedikit mahasiswa IKJ ini menangis. Mata mereka memerah dan berlinangkan air mata. Beberapa dari mereka ada yang menangis sambil berpelukan, ada juga yang menangis sambil duduk di depan pintu kostan lainnya.

Verrys yang sudah tak bernyawa, terlihat terlentang di tempat tidur dan tengah di potret oleh tim olah TKP. Tak hanya itu, beberapa warga juga penasaran atas tewasnya pria asal Bangka Belitung itu.

"Saya gak tahu mas. Saya tahunya ini udah rame aja. Ya saya kenal sama orang itu," kata Elisabeth (60) adik dari pemilik kost bernama Suan (66) tersebut.

Diketahui, Verrys merupakan pemeran film layar lebar 'Laskar Pelangi' yang berperan sebagai 'Mahar'. "Iya dia Mahar, Mahar yang maen film laskar pelangi," ucap Elisabeth.

Kepergian mendadak Mahar si Laskar Pelangi ini membuat beberapa temannya shock berat. Begitupula dengan pemilik kost bernama Suan.

"Dia pernah ngeluh. Kepalanya sakit terus. Udah lama sih ngeluhnya. Dia pernah ngeluh sama saya beberapa waktu lalu, kepalanya sering sakit karena bekas kecelakaan. Cuman saya gak tahu apa," katan Suan.

Menurut Suan, Verrys nge-kost bersama teman sekampusnya, sekaligus para pemain laskar pelangi. "Mereka bertiga ngekost ditempat saya. Mereka juga sama-sama pemain laskar pelangi. Yogi sebagai Ucay, Zulfani Fasa sebagai Ikal, dan Verrys sendiri sebagai Mahar," tuturnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Adi Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved