Sinema

Tantri Kotak Tertantang Berakting di Depan Kamera

Karena Tantri harus beradu akting dengan para pemain film yang memang berkecimpung di dalamnya.

Tantri Kotak Tertantang Berakting di Depan Kamera
Kompas.com
Tantri Kotak. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Berakting di depan kamera membuat Tantri 'Kotak' (25) merasa tertantang. Pasalnya ia harus beradu akting dengan para pemain film yang memang berkecimpung di dalamnya.

"Kesulitannya banyak, apalagi kita bemain dengan aktor yang lebih dulu terjun di dunia akting. Jadi kita lebih tertantanglah mencoba hal baru," ucapnya, saat ditemui di Wisma Alia, Jakarta Pusat, Kamis (8/1).

Tantri sendiri selama menjalani proses syuting film 'Rock N Love' banyak mendapatkan bantuan dan arahan dari acting coach. Salah satunya adalah pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu menonton sejumlah film yang dapat dijadikan sebagai referensi.

"Kebetulan yang melatih kita itu namanya Mas Aji dan Mba Putri. Mereka yang suka ngajarin kita agar lebih ke nonton DVD, lihat karakter-karakter yang ada di film tersebut," kenangnya.

Saat disinggung mengenai perannya di film 'Rock N Love', Tantri menuturkan apa yang ada di depan kamera tidak sepenuhnya sama seperti kenyataan.

"Saya pribadi memerankan sebagai Tantri disini. Hanya saja sebenarnya Tantri enggak seperti itu, mungkin hanya beberapa persen saja yang diambil dari karakter sendiri. Jadi lebih ke pengembangan karakter sih," ujar vokalis Kotak itu.

Film 'Rock N Love' rencananya bakal dirilis pada 29 Januari mendatang. Film arahan sutradara Hedy Suryawan itu menceritakan perjalanan Kotak, grup band yang digawangi Tantri, Chua dan Cella. Selain Vino G. Bastian, sejumlah nama lain juga turut menghiasi seperti DJ Una dan Denny Sumargo.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved