Breaking News:

Ria Irawan: Sekarang Berat Gue Tambah 3 Kg

Setelah kena kanker getah bening stadium 3, kondisi Ria Irawan mulai membaik bahkan tampak segar

Editor: Dian Anditya Mutiara
Warta Kota/Nur Ichsan
Ria Irawan saat menjalai pengobatan kemotherapy di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014) 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Ria Irawan (45) terjangkit penyakit kanker getah bening stadium tiga. Aktris lawas ini harus menjalani serangkaian perawatan kemoterapi.

Kini putri dari Ade Irawan itu tampak berseri - seri ceria seperti biasanya. Ia mengungkapkan perkembangan kesehatannya sudah semakin membaik.

"Alhamdulillah baik, program sudah selesai. Sekarang sehat," ujar Ria Irawan saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (9/1/2015).

Perempuan berusia 45 tahun ini terlihat begitu segar dan bobot tubuhnya semakin berisi. "Berat badan gue bertambah tiga kilogram, gue yakin apa pun yang dimakan dengan basmalah (mengucapkan bismillah) bisa jadi obat," ucapnya.

Ria kini sudah membiasakan hidup sehat dengan menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya. "Sebelum sakit juga udah enggak makan makanan yang berminyak, hidup gue sekarang sudah sehat," katanya.

Ia juga sedikit memberikan cerita perihal penyakit yang dideritanya itu. Menurut Ria penyakit kanker akan lebih sangat bahaya apabila tidak secepatnya dilakukan pengobatan.

"Kanker itu enggak berasa, lebih berasa sakit gigi sama migran. Kalau mengidap kanker didiemin ya akhirnya rusak, takutnya ada pelebaran ginjal," tuturnya. (Andika Panduwinata)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved