artis kasus narkoba

Tantri Kotak Terkejut Fariz RM Tersandung Kasus Narkoba

Agak kaget banget, dia salah seorang musisi yang bakatnya gila, kata Tantri

Tantri Kotak Terkejut Fariz RM Tersandung Kasus Narkoba
Kompas.com
Tantri Kotak 

WARTA KOTA, GAMBIR - Langkah musisi Fariz Rustam Munaf (56) yang tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya, membuat banyak orang terkejut. Tidak terkecuali Tantri 'Kotak' (25).

"Agak kaget banget, dia salah seorang musisi yang bakatnya gila. Statusnya beliau kan lagi jalan manggungnya, jadinya agak kaget," ucapnya, saat ditemui di Wisma Alia, Jakarta Pusat, Kamis (8/1).

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu mengaku selama ini dirinya belum pernah bekerjasama dengan sang maestro. Hanya saja Tantri bertemu dengan Fariz RM saat berada di bandara.

"Terakhir ketemu pas di bandara lagi jalan sama musisi-musisi eranya beliau. Say hai aja sih waktu itu," ungkap wanita yang membawakan lagu ciptaan Fariz RM yang berjudul 'Sakura' itu.

Tantri berharap kejadian yang dialami Fariz RM kali ini, bisa memberikan pelajaran terhadap semua pihak akan bahaya narkoba.

"Harapan saya semoga dengan kejadian ini bisa mengingatkan banyak orang. Om Fariz adalah musisi yang berkualitas, akan sangat disayangkan bertemu dengan hal seperti ini," tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved