Breaking News:

Kriminalitas

Menodong Brimob, Kuli Panggul Ini Diamankan

Aparat Kepolisian Sektor Cengkareng mengamankan seorang kuli panggul Bambang Setiawan karena menodong anggota Brimob menggunakan senapan gas

Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, CENGKARENG - Aparat Kepolisian Sektor Cengkareng mengamankan seorang kuli panggul Bambang Setiawan karena menodong anggota Brimob Detasemen A Pelopor Polda Metro Jaya Brigadir Ricka Ardiansyah (31) menggunakan senapan gas

"Awalnya karena senggolan sepeda motor," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng Ajun Komisaris Polisi Tos Riyadi Jamal di Jakarta Kamis (8/1/2015).

Riyadi menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat korban bersama istrinya melintasi di Jalan Kamal Raya Cengkareng Jakarta Barat. Tepat di depan Perumahan Taman Kencana, korban bertemu dengan pelaku yang mengendarai motor bernomor polisi B-4308-BAV.

Riyadi menyebutkan, Bambang mengendarai motor secara "ugal-ugalan" kemudian korban menghentikan motor pelaku karena kesal. Pelaku yang tidak terima mengajak Brigadir Ricka berkelahi hingga terjadi "adu jotos" di tengah jalan.

"Pelaku juga mengaku sebagai anggota polisi," ujar Riyadi.

Saat berkelahi pelaku mengeluarkan air softgun dari balik pinggangnya dan menodongkan ke arah kepala Brigadir Ricka. Namun, anggota Brimob itu mampu melumpuhkan tersangka dan mengamankan senjata, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Cengkareng.

Berdasarkan pengakuan tersangka mendapatkan air softgun milik bapak angkatnya. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved